Cara membuat 3.SOTO BENING daging sapi lezat

3.SOTO BENING daging sapi. Resep soto daging sapi kuah bening sedap Assalamu'alaikum wr. wb. Yuk masak soto bening daging yg sedap dan nikmat. Selain bumbu soto daging bening ataupun soto santan nya, kuah yang enak dan lezat juga tergantung pada daging yang digunakan.

3.SOTO BENING daging sapi Nah, salah satunya kali ini adalah hidangan soto daging sapi bening tanpa santan yang enak dan spesial. Anda mungkin sudah tidak asing dengan hidangan yang satu ini. Ya soto daging biasanya banyak disajikan dalam beberapa acara, salah satunya ketika berkumpul bersama dengan keluarga. Kamu bisa membuat 3.SOTO BENING daging sapi using 16 Bahan-bahan dan 6 cara membuat. begini cara menyajikan.

Bahan untuk membuat 3.SOTO BENING daging sapi

  1. kamu membutuhkan 1/4 of Daging sapi.
  2. siapkan of Bawang merah.
  3. siapkan of Bawang putih.
  4. kamu membutuhkan of Kemiri.
  5. siapkan of Ketumbar.
  6. siapkan of Jahe.
  7. siapkan of Daun bawang.
  8. kamu membutuhkan of Kentang.
  9. kamu membutuhkan of Tomat.
  10. kamu membutuhkan of Sambal.
  11. siapkan of Kerupuk.
  12. siapkan of Bawang goreng.
  13. siapkan of Bihun.
  14. siapkan of Salam sereh laja.
  15. kamu membutuhkan of Jeruk nipis.
  16. siapkan of Kol.

Soto daging bening dengan kuah yang segar merupakan salah satu jenis masakkan soto yang populer di Indonesia. Bagi anda yang mencari resep soto daging bening sederhana anda bisa mencoba resep membuat soto bening daging sapi ini. Cita rasa yang dimiliki soto sapi adalah gurih, sedap, lezat, pedas dan sangat bisa menggugah selera makan kita, soto sangat cocok dimakan Bagi Anda yang berniat membuat soto daging sendiri di rumah, resep dan caranya cukup mudah bumbu yang di gunakan nya juga banyak beredar dan dijual. Bagi pecinta daging, makanan seperti soto daging tentu tidak bisa dilewatkan begitu saja.

3.SOTO BENING daging sapi Cara membuat

  1. Rebus daging yg sudah dipotong2+salam sereh laja.
  2. Haluskan bumbu bawang merah bawang putih jahe dikit kemiri ketumbar.. Lalu tumis sampai Wangi.masukN ke rebusan daging. Beri garam+gula secukupnya *selesai*.
  3. Buat sambal; re bus cabe n rawit haluskan bersama gargul n beri air soto. *Selesai*.
  4. Pelengkap; bawang daun kol sisir halus. tomat potong2.bihun direbus 3 mnt.kentang potong tipis cuci air garam lalu goreng.*selesai*.
  5. Saran penyajian siapkan mangkok masukan bihun kol bawDaun tomat siram air soto yg panas +daging beri kentang goreng bawang goreng krupuk jangan lupa sambal n perasan jeruk nipis...
  6. Siap santaaap.....

Berikut varian resep soto daging, spesial untuk Anda Setelah itu, masukkan ke dalam kaldu daging sapi sesuai resep. Setelah matang, jangan lupa sajikan bersama taoge. Soto daging sapi ini mempunyai kuah bening, cocok sekali sebagai hidangan saat cuaca dingin. Soto memang enak dinikmati selagi panas dan akan membuat tubuh lebih Selain itu, ada beberapa bahan lain yang membuat resep soto daging sapi bening menjadi lengkap yakni soun, tauge atau lainnya. Resep Soto Daging Sapi Bening - Soto tak hanya kita makan ketika dalam acara-acara besar saja, namun soto bisa kita makan di hari-hari biasa juga karena sekarang ini soto banyak di jual dimana-mana, jika kita tengah malam mau makan soto tinggal beli dan kapanpun anda mau.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menyajikan Soto daging rumahan nikmat

Resep: Soto Betawi Simpel lezat

Cara menyajikan Soto daging nusantara enak