Resep: Soto daging sapi lezat

Soto daging sapi. Bagi pecinta daging, makanan seperti soto daging tentu tidak bisa dilewatkan begitu saja. Setelah itu, masukkan ke dalam kaldu daging sapi sesuai resep. Nah, salah satunya kali ini adalah hidangan soto daging sapi bening tanpa santan yang enak dan Dan kali ini untuk melengkapi olahan daging sapi dirumah anda bisa mengolahnya menjadi soto.

Soto daging sapi Cocok untuk sajian hangat dan segar bagi keluarga. Yakin, keluarga pasti menyukai resep soto. Javanese restaurant in Yogyakarta..satunya adalah soto daging, seperti namanya makanan ini menggunakan daging sapi sebagai bahan dasarnya ada juga yang menggunakan daging kerbau seperti soto kudus di Jawa Tengah. . Kamu bisa membuat Soto daging sapi using 14 Bahan-bahan dan 4 cara membuat. begini cara membuat.

Bahan untuk membuat Soto daging sapi

  1. siapkan of daging sapi iris kecil".
  2. kamu membutuhkan of bawang merah.
  3. siapkan of bawang putih.
  4. kamu membutuhkan of jahe.
  5. kamu membutuhkan of kunyit.
  6. siapkan of kemiri.
  7. siapkan of Laos (geprek).
  8. kamu membutuhkan of sereh (geprek).
  9. siapkan of daun salam.
  10. siapkan of Tomat.
  11. kamu membutuhkan of kentang (potong").
  12. kamu membutuhkan of Lada.
  13. kamu membutuhkan of Garam.
  14. siapkan of Gula.

Resep Soto dengan bahan dasar daging sapi memang banyak sekali variasinya, setiap daerah saja, misalnya saja Kami pernah menulis tentang resep soto daging sapi bening yang menggugah. Rempah dan bumbu soto daging sapi ini sebenarnya tidak terlalu jauh berbeda dengan resep soto ayam. Sudah cukup banyak resep soto ayam yang saya hadirkan di JTT. Soto Madura Asli yaitu berupa soto babat daging sapi yang telah diolah dengan dengan bumbu soto khas dari madura jawa timur.

Soto daging sapi Cara membuat

  1. Potong daging sesuai selera dan didihkan air d presto buat masak daging sapinya.
  2. Siapkan bumbu dan haluskan bawang merah, bawang putih, jahe,kunyit, kemiri.
  3. Panaskan minyak di teflon buat numis bumbu nya beserta daun salam, sereh,laos tumis ya sampe wangi baru deh di tuang di presto nya jangan lupa kasih garam, lada,gula.
  4. Kalo daging udah empuk baru masukan kentang presto selama kurang lebih 10 menit koreksi rasa kalo sudah pas siap dihidangkan jangan lupa taburkan bawang goreng dan tomat.

Penjual soto ini banyak sekali ditemukan di Jawa Timur. Soto daging memang tak sepopuler soto ayam. Resep Soto Daging Sapi Santan Khas Betawi - Soto Betawi asli tidak hanya mudah ditemui di Jakarta, karena kelezatannya membuat soto yang khas ini sangat tenar di berbagai daerah nusantara. - Lengkapi soto daging sapi ini dengan dua batang daun seledri yang telah diiris tipis. Dalam menjalankan usaha soto daging sapi ini tentunya Anda memperlukan peralatan yang mendukung. Resep Soto Daging - Siang hari memang identik dengan suasananya yang panas karena matahari biasanya sudah mulai ada diatas kepala kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menyajikan Soto daging rumahan nikmat

Resep: Soto Betawi Simpel lezat

Cara menyajikan Soto daging nusantara enak