Resep: Soto daging nikmat

Soto daging. Resep Soto Daging & Babat Madura. Ikuti Video masak cara membuatnya step by step ya. pertama siapkan Bahan & Bumbunya sesuai recipe. Soto daging adalah salah satu resep masakan Indonesia yang enak dan lezat dengan kuah kaldu daging yang gurih.

Soto daging Berikut varian resep soto daging, spesial untuk Anda yang suka memasak atau bereksperimen di rumah. Soto salah satu makanan yang sangat cocok dimakan pada saat cuaca dingin apalagi saat musim hujan. Di Indonesia sendiri terdapat banyak jenis soto salah satunya adalah soto daging. Kamu bisa menyajikan Soto daging using 14 Bahan-bahan dan 3 cara membuat. begini cara membuat.

Bahan untuk membuat Soto daging

  1. siapkan of daging sapi.
  2. siapkan of sereh geprek.
  3. siapkan of daun jeruk.
  4. siapkan of bawang pre cincang.
  5. kamu membutuhkan of Bumbu kuah soto :.
  6. kamu membutuhkan of bawang putih.
  7. kamu membutuhkan of bawang merah.
  8. kamu membutuhkan of jahe.
  9. kamu membutuhkan of ketumbar.
  10. siapkan of Sambal :.
  11. kamu membutuhkan of cabai rawit.
  12. siapkan of bawang putih.
  13. siapkan of kemiri.
  14. kamu membutuhkan of Lada, garam, gula, kaldu jamur.

Soto daging ini makin nikmat disantap dengan lauk tambahan seperti kerupuk, sate telur, sate Soto daging di sini komplit banget. Semangkuknya berisi nasi, irisan daging, irisan tomat, kecambah. Sajikan enak dan sedapnya aneka hidangan resep soto nusantara dengan bumbu yang bervariasi dan enak. Soto memang bisa menggunakan beberapa daging, salah satunya adalah daging sapi.

Soto daging Cara membuat

  1. Potong2 daging sesuai selera lalu sisihkan. Blender bumbu soto smpai halus.. lalu tumis bersama daun jeruk, sereh, dan bawang pre.. tumis smpai benar2 matang dan layu...
  2. Lalu masukkan daging aduk rata, tambahkan air kurleb 1,5 ltr.. ungkep smpi daging sapi bener2 empuk.. setelah air agak menyusut dan daging empuk tambahkan air lagi,, lalu bumbui dgn lada, garam, gula, kaldu jamur. Icip rasa.. kalau sdh oke.. angkt sajikan bersama perlengkapan lain seperti kerupuk.. telur rebus.. irisan seledri dan sambal:.
  3. Sambal: masukkan semua bahan.. goreng lalu uleg dg dtambahkan garam,, lalu tambahkan air panas sdkit.. siap disajikan.

Membuat soto daging akan terasa nikmat jika daging matang tidak terlalu berlebihan dan tidak terlalu keras juga. Masakan tradisional memiliki banyak resep soto daging sapi kuah santan dan cara membuatnya sangat praktis. Secara umum cara membuat soto daging santan ini cukup mudah. Resep soto daging - Hajatan merupakan sarana yang dapat di gunakan untuk bershodaqah Potongan daging yang empuk di kombinasikan dengan kuah soto, akan memberikan sensasi rasa. Resep soto daging yang dilengkapi dengan petunjuk lengkap cara membuat soto daging sederhana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menyajikan Soto daging rumahan nikmat

Resep: Soto Betawi Simpel lezat

Cara menyajikan Soto daging nusantara enak