Cara menyajikan Soto Sapi/Soto Seger/Soto Bening Segar

Soto Sapi/Soto Seger/Soto Bening. Resep soto daging sapi kuah bening sedap Assalamu'alaikum wr. wb. Yuk masak soto bening daging yg sedap dan nikmat. Soto daging bening adalah salah satu resep masakan Indonesia yang enak dan lezat dengan kuah kaldu dagingnya yang gurih sekaligus dibuat tanpa tambahan.

Soto Sapi/Soto Seger/Soto Bening Cara Membaut Soto Daging Sapi yang Spesial dan Enak: Setelah memasukan bumbu dalam rebusan, sekarang masukan potongan daging sapi dan rebus kurang Sekarang anda siap menghidangkan dan menikmati lezatnya soto daging sapi kuah bening tanpa santan yang enak dan spesial. Meskipun soto sudah menjamur dijual oleh para pedagang, tak ada salahnya kalau kamu membuat soto sendiri di rumah. Cukup menggunakan bahan sederhana dari dapur, kamu sudah bisa membuat soto lezat untuk keluarga. Kamu bisa menyajikan Soto Sapi/Soto Seger/Soto Bening using 14 Bahan-bahan dan 4 cara membuat. begini cara menyajikan.

Bahan untuk membuat Soto Sapi/Soto Seger/Soto Bening

  1. kamu membutuhkan 300 gr of Daging sapi.
  2. siapkan 6 siung of Bawang putih.
  3. siapkan 4 siung of Bawang merah.
  4. siapkan 1 sdt of Ketumbar.
  5. kamu membutuhkan 2 sdt of Pala bubuk.
  6. kamu membutuhkan 1 sdt of Lada.
  7. siapkan 2 lbr of Daun salam.
  8. kamu membutuhkan 4 lbr of Daun jeruk.
  9. kamu membutuhkan 2 cm of Lengkuas, geprek.
  10. kamu membutuhkan 2 cm of Jahe, geprek.
  11. siapkan 1 buah of Sereh, geprek.
  12. kamu membutuhkan Secukupnya of Gula, garam, kaldu jamur.
  13. siapkan of Bahan pelengkap :.
  14. kamu membutuhkan Secukupnya of Seledri, Daun bawang, Bawang goreng, Jeruk nipis.

Jangan tunggu terlalu lama, langsung simak resep soto ayam bening. Soto bening merupakan salah satu yang digemari banyak orang dari berbagai wilayah karena rasanya yang ringan dan nggak bikin enek. Tertarik memasak soto bening? ini resepnya. Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan Jurnalistik.

Soto Sapi/Soto Seger/Soto Bening Cara membuat

  1. Rebus daging hingga empuk. Kemudian angkat, potong kotak2 kecil. Sisihkan..
  2. Haluskan bawang merah, bawang putih, ketumbar, lada. Kemudian tumis. Tambahkan daun jeruk, daun salam, lengkuas, jahe. Beri bumbu lain. Lalu masukkan bumbu tumis kedalam kaldu daging. Lalu masukkan potongan daging. Rebus hingga mendidih..
  3. Koreksi rasa. Matikan api. Masukkan seledri, bawang goreng, daun bawang dan potongan tomat..
  4. Sajikan soto bersama nasi dan tauge panjang..

Lagi kangen makan soto yang seger, tapi berhubung masih belum boleh makan masakan bersantan pedas dan asem pasca dirawat kemarin, jadilah b. Yep, kuilner tersebut adalah soto seger. Mau soto daging sapi atau ayam, semua ada. Mau soto daging sapi atau ayam, semua ada. Inibaru.id - Ketika menyusuri jalan utama Boyolali yang teduh, di sepanjang jalan ini pasti kamu akan menjumpai berbagai warung soto yang ramai dikunjungi orang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menyajikan Soto daging rumahan nikmat

Resep: Soto Betawi Simpel lezat

Cara menyajikan Soto daging nusantara enak